Naega

Minggu, 23 Maret 2014

Super Junior-M Akan Mulai Melakukan Promosi ‘Swing’ di Korea

Super Junior- M akan merilis mini album ‘Swing’ pada 31 Maret.
Setelah merilis album terlebih dulu di Cina pada tanggal 21 Maret , kelompok akan merilis album di situs musik Korea , seperti MelOn , jin , music Naver dan banyak lagi, pada tanggal 31 Maret.Judul lagu Swing adalah sebuah lagu pop dance yang mencampurkan antara R & B dan suara elektro .
Album ini berisi enam lagu Cina , diproduksi oleh pembuat hit Yoo Han Jin , hitchhiker dan tim komposer Henry, NoizeBank , serta versi Korea Swing.

Super Junior- M mengadakan konferensi pers pada 22 Maret di Beijing , yang disiarkan langsung secara online dan dilihat oleh lebih dari satu juta orang .
Video musik untuk swing dirilis hari itu juga dan menempati peringkat nomor satu di situs video China disebut iQIYI pada tanggal 23 Maret , membawa lebih fokus ke kegiatan promosi mendatang dari kelompok tersebut.

Super Junior- M akan membawakan lagu ‘Swing’ dimulai dengan Mnet M! Countdown pada 27 Maret , diikuti oleh KBS Music Bank pada tanggal 28 Maret dan SBS Inkigayo pada tanggal 30 Maret.
Sementara itu, versi Cina video musik ‘swing’, yang telah dirilis di akun SM Town di Youku dan Weibo akan dirilis di YouTube pada 24 Maret .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar