Naega

Senin, 24 Maret 2014

Staf “Real Men” Menjelaskan Bahwa Perhitungan Matematika Henry Tidak Dimanipulasi

Variety show “Real Men” baru-baru ini membersihkan kontroversi yang mengklaim bahwa acara tersebut dirancang dalam hal episode minggu lalu ketika Henry memecahkan masalah matematika yang sulit.
Salah seorang perwakilan ”Real Men” mengatakan, ” Memang benar bahwa ada perbandingan yang disengaja dan dramatis karena editing . Namun, tidak mungkin untuk mengatur sesuatu seperti itu saat syuting.“

Episode minggu lalu “Real Men ” menunjukkan Henry memecahkan masalah matematika yang sulit dengan mudah dan dengan cara yang sangat tepat waktu, dan menjadi topik pembicaraan. Namun, salah satu tentara reguler di unit yang sama memposting di Faceook pribadinya ” Henry bahkan tidak bisa melakukannya dengan benar . Dia mengatakan dia tidak tahu ” yang merupakan awal dari kontroversi .

Namun menurut staf ”Real Men”, Henry pada awalnya menuliskan ” aku tidak tahu keke “ pada selembar kertas dan menyerahkannya, yang membuat semua orang tertawa . Namun, ia memberikan jawaban yang benar setelah itu, yang mengejutkan semua orang . Tapi bagian Henry menulis “aku tidak tahu “ dipotong dari episode yang ditayangkan .

Staf berkomentar ” Tidak mungkin untuk mengatur situasi di ‘Real Men’ Sehingga tampak seperti prajurit lain butuh waktu lama sementara Henry tidak butuh waktu lama, itu hanya hasil editing . “

Mereka melanjutkan, “Itu mungkin telah menyebabkan tentara lainnya menjadi marah . Tapi memang benar bahwa Henry memecahkan masalah sendiri dan tidak ada diatur. Dari soal matematika yang diposting hingga Henry menjawab dengan benar, semuanya nyata . Itu hanya masalah editing untuk membuat hal-hal yang lebih dramatis . “

Setelah ini menjadi masalah, prajurit yang awalnya memposting pesan di Facebook-nya, telah menghapus semuanya dan mengatakan ” Aku malu untuk telah menimbulkan kesalahpahaman . “

Tentara tersebut memposting , ” Aku tidak tahu bahwa percakapan santai dengan teman-teman Facebookku bisa menjadi masalah besar sehingga dengan hati terkejut, aku akan menjelaskan . aku sendiri memecahkan masalah lebih cepat daripada yang di ditayangkan dan Henry menyelesaikannya lebih dari 10 detik. Jadi memang benar bahwa itu diedit untuk membuatnya tampak lebih dramatis . “

Ia melanjutkan “ Aku baru saja memberitahu teman-temanku bahwa aku pribadi kecewa karena siaran menayangkan seperti itu, tapi aku memastikan itu tidak di atur. Aku benar-benar memecahkan masalah dan pada awalnya, Henry menulis , “aku tidak tahu keke ‘ dan menyerahkannya, namun tiba-tiba , seolah-olah ia sedang bercanda, ia menyerahkan selembar kertas dengan jawaban yang benar , yang mengejutkan semua orang . Aku malu telah menimbulkan kesalahpahaman . “

Source soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar